Home > Olahraga > Bola > Muller Tak Mau Remehkan Kekuatan Sevilla

Muller Tak Mau Remehkan Kekuatan Sevilla

Munich – Mendapat uncian melawan Sevilla dibabak delapan besar UCL, kali ini Thomas Muller mengakui kalau calon lawannya tersebut tak bisa diremehkan.

Muller Tak Mau Remehkan Kekuatan Sevilla

Dengan jadwal bertandang lebih dulu dan rekor buruk dari Bayern yang tak bisa menang ketika melawat ke Spanyol, tak ada alasan bagi tim berjuluk The Bavarian untuk meremehkan juara Europa League tiga kali beruntun tersebut.

Melalui situs resmi klub, Muller menegaskan bahwa “Sevilla juara Liga Europa tiga kali berturut-turut (dari 2014). Itu bukan prestasi yang bisa diraih dengan mudah. Klub ini punya sejarah kesuksesan,”

“Namun kami pasti diharapkan lolos ke babak berikutnya.”

“Kami percaya diri. Kami Bayern Munchen.”

Namun yang tak bisa dilupakan adalah Munchen adalah tim yang selalu haus kemenangan dan dalam perjalanannya di UCL, Bayern terakhir kali bisa menembus final adalah ditahun 2013.

“Kami ingin bermain di kompetisi ini dengan percaya diri. Kami tak mau melangkah jauh dengan sedikit dibantu keberuntungan, tapi karena benar-benar pantas menang.”

“Sudah cukup lama sejak terakhir kali kami ke final. Kami ingin ke sana bagaimanapun caranya,” pungkas Muller.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135