Home > Olahraga > Bola > Ingin Terus Sukses, Ini Saran Kompany Untuk Man City

Ingin Terus Sukses, Ini Saran Kompany Untuk Man City

Manchester – Vincent Kompany kali ini beberkan cara agar Man City tetap terus sukses. Dirinya berharap timnya yang ia pimpin tersebut tetap memiliki rasa lapar untuk meraih sukses dalam diri mereka.

Ingin Terus Sukses, Ini Saran Kompany Untuk Man City

Seperti yang diketahui, Pep Guardiola sebenarnya tak begitu mulus ketika awal menukangi The Citizen. Musim lalu mereka harus rela mengakhiri musim dengan tanpa membawa pulang trofi satupun.

Namun semua berubah musim ini, seperti yang tleah diketahui bersama musim belum berakhir namun City sudah bisa membawa pulang EFL Cup. Disisi lain, mereka masih memimpin EPL dengan selisih poin yang cukup jauh. Serta babak delapan besar UCL yang menjadwalkan Man City melawan Liverpool awal bulan depan.

Karena itu belum lama ini dirinya mengingatkan teman setimnya agar mereka tak merasa berpuas diri.

“Tentu saja. Semuanya bergantung pada rasa lapar orang-orang ini. Jika mereka bisa terus menyimpan bara itu dalam diri mereka, keinginan untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik, tidak ada batasan bisa seberapa bagusnya tim ini nanti,” ucapnya pada The National.

“Saya memiliki cukup pengalaman untuk mengetahui bahwa Anda harus menunggu sampai masa pra-musim berikutnya, ketika semua orang mendapat sedikit masa liburan dan sedikit perayaan karena Anda telah memenangkan liga atau sesuatu seperti ini, dan kemudian melihat apakah rasa lapar itu adalah masih di sana,” seru Kompany.

“Anda hampir bisa melihatnya di mata mereka. Jadi jika sebelum pra-musim mereka kembali dan kami melangkah dengan cara yang sama dan memberikan sikap yang sama, maka saya akan merasa nyaman dengan apa yang bisa dicapai tim ini,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...