Home > Olahraga > Bola > Liverpool Sudah Temukan Pengganti Coutinho?

Liverpool Sudah Temukan Pengganti Coutinho?

Merseyside – Walaupun saat ini ada Salah yang selalu bermain memukau di lini depan Liverpool, manajemen kabarnya sudah menemukan tandem Salah yang musim dingin lalu ditinggalkan Coutinho ke Barcelona.

Liverpool Sudah Temukan Pengganti Coutinho?

Kabarnya Liverpool menjadikan Draxler sebagai pengganti Coutinho dan akan berusaha mendatangkan sang pemain dari PSG musim panas nanti.

Seperti yang telah diketahui, Draxler adalah tipikal pemain depan serba bisa. Dengan adanya Neymar Mbappe dan Cavani di lini depan PSG, bisa dipastikan tak ada tempat baginya di skuad asuhan Unai Emery tersebut.

Dan kabaran dari The Express mengatakan bahwa alasan tersebut akan digunakan manajemen Liverpool untuk menarik minat mantan pemain Wolfsburg tersebut.

Alasan pendukung lainnya ialah karena klub asal Prancis itu saat ini harus menjual pemainnya karena tuntutan Financial Fair Play.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Manchester – Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135