Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Kembali Buru James Rodriguez

Manchester United Dikabarkan Kembali Buru James Rodriguez

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah merajut kembali ketertarikan mereka terhadap playmaker Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen, James Rodriguez.

Manchester United Dikabarkan Kembali Buru James Rodriguez

United sempat menjadi salah satu peminat James pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun gelandang internasional Kolombia itu memilih pergi ke Bayern dengan status pinjaman.

Meski sempat kesulitan di awal musim, akan tetapi James perlahan menunjukkan kemampuan terbaiknya di Bayern dan kini menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Bundesliga.

Kini seperti dilansir Don Balon, manajer United, Jose Mourinho diklaim menginginkan beberapa pemain bintang pada musim panas mendatang, salah satunya adalah James.

Bahkan, bintang anyar United, Alexis Sanchez kabarnya sudah mulai membujuk James untuk bersedia bergabung dengan Setan Merah.

James sendiri kecil kemungkinan kembali memperkuat Madrid karena pemain 26 tahun itu tak masuk dalam skema entrenador Zinedine Zidane. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...