Home > Hiburan > Gosip > Ultah Ke-36, Dian Sastro Pakai Busana Yang Cukup Terbuka

Ultah Ke-36, Dian Sastro Pakai Busana Yang Cukup Terbuka

Jakarta – Aktris cantik Dian Sastro beberapa waktu belakangan ini menjadi pembicaraan publik lantaran pakaian yang dipakainya saat merayakan ulang tahunnya yang ke 36 hari Jumat (16/03/2018) kemarin.

Ultah Ke-36, Dian Sastro Pakai Busana Yang Cukup Terbuka

Ultah Ke-36, Dian Sastro Pakai Busana Yang Cukup Terbuka

Moment ulang tahun yang dirayakan oleh Dian Sastro terekam dalam sebuah foto dan video yang tersebar pada akun media sosial Instagram yang disebar oleh teman-teman dekat Dian Sastro yang iku memeriahkan pesta ulang tahun tersebut.

Dalam foto-foto yang tersebar tersebut terlihat Dian Sastro memakai baju hitam yang bila dilihat sekilas mirip seperti rompi. Alhasil, atasan seksi itu membuat tubuh bagian samping Dian terekspos.

Bahkan ia terlihat berupaya memegangi bagian kancing depan bajunya, seakan khawatir belahan pada rompi itu terbuka. Dian tampak terlihat mengenakan riasan, dan memulas bibirnya dengan lipstick berwarna merah terang. Ia juga mengenakan anting berwarna merah muda.

Baca juga : Video, Sambil Petik Gitar, Dian Sastro Nyanyikan Lagu Dua Lipa

Beberapa pose-pose foto yang dilakukan Dian Sastro juga terlihat pada beberapa unggahan dari teman-temannya yang ikut memeriahkan pesta tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Teddy Adhitya dan artis cantik Nia Ramadhani.

Happy Birthday Ka @therealdisastr 🎉🎉🎊 Stay Blessed..Stay Happy!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Para sahabat yang datang ikut memeriahkan dan tak lupa pula mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dian Sastro. Tak lupa pula mereka mengucapkan kalimat-kalimat doa yang ditujukan untuk Dian Sastro seiring bertambahnya usia.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Jakarta – Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah mengalami kesedihan yang amat mendalam. ...