Home > Hiburan > Gosip > Foto Mesra Beredar, Bukti Nella Kharisma Sudah Menikah ?

Foto Mesra Beredar, Bukti Nella Kharisma Sudah Menikah ?

Jakarta – Dua penyanyi dangdut yang menjadi bahan perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini, Via Vallen dan Nella Kharisma. Tak sedikit publik yang juga membandingkan kelebihan dan kekurangan diantara dua penyanyi cantik tersebut.

Foto Mesra Beredar, Bukti Nella Kharisma Sudah Menikah ?

Foto Mesra Beredar, Bukti Nella Kharisma Sudah Menikah ?

Sering kali kita mendengar kabar mengenai Via Vallen yang sudah mulai tampak dilayar televisi. Kali ini kita mencoba membahas tentang Nella Kharisma. Nella Kharisma terkenal dengan lagu ‘Jaran Goyang’ yang disaksikan lebih dari 151 juta kali di Youtube.

Pundi-pundi uang yang mengalir ke Nella Kharisma yang berasal dari video Youtube pun mencapai hingga ratusan juta rupiah. Selain suara, wajah cantik Nella Kharisma berhasil menyedot perhatian publik.

Ketenarannya ini membuat publik menjadi penasaran tentang kehidupan pribadi Nella Kharisma, terlebih tentang urusan percintaan. Tak sedikit kabar yang menyebutkan bahwa Nella Kharisma sudah menikah dan memiliki 1 anak.

Sejumlah foto dan video yang memperlihatkan kemesraan penyanyi dangdut Nella Kharisma bersama seorang pria menyebar viral di dunia maya. Dokumentasi tersebut memancing perhatian netizen lantaran disebutkan bahwa sosok pria di foto itu merupakan suami Nella Kharisma.

Baca juga : Nella Kharisma Senang Dipertemukan Oleh Via Vallen Oleh Gus Ipul

Foto-foto tersebut tersebar di sejumlah grup yang ada di media sosial Facebook. Salah satunya grup Komunitas Peduli Malang dan Guyonan Jawa Timuran.

Di kedua grup ini, unggahan tersebut pun memancing banyak pertanyaan serupa. Tak sedikit diantaranya yang menuliskan komentar berisi ungkapan patah hati.

Sejumlah netizen pun menjawab disertai dengan bukti sejumlah dokumentasi. Misalkan rekaman video ketika Nella Kharisma mencium pria di foto tersebut ketika dirinya naik ke panggung.

Dokumentasi lainnya yakni ketika Nella Kharisma memberikan potongan pertama kue ultah ke 22 kepada pria tersebut. Dilanjutkan dengan cium pipi kanan dan kiri.

Netizen pun semakin yakin bahwa pria itu memang suami Nella Kharisma. Berdasarkan kesaksian sejumlah netizen, pria itu adalah Cak Malik alias Malik Lagista yang berprofesi sebagai pemain kendang.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135