Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Menyebut Hubungan Prabowo dan Gatot Nurmantyo Sangat Bagus

Gerindra Menyebut Hubungan Prabowo dan Gatot Nurmantyo Sangat Bagus

Jakarta – Penutupan kesempatan bagi Jenderal Gatot untuk ikut maju dalam Pilpres lewar Partai Gerindra kali ini kembali ditegaskan oleh Andre Rosiade.

Gerindra Menyebut Hubungan Prabowo dan Gatot Nurmantyo Sangat Bagus

Kepada pihak media, Andre berkata bahwa “Pak Prabowo dan Pak Gatot merupakan sahabat. Hubungan beliau berdua sangat bagus. Bahkan, Pak Gatot sudah datang ke Prabowo untuk menyampaikan keinginan beliau maju di Pilpres 2019,”

Selain itu Andre juga menjelaskan perihal Gatot yang ingin jadi capres, itu sangat tidak mungkin sebab kader partai berlambang kepala garuda merah itu sudah kukuh ingin memajukan Prabowo.

“Pak Prabowo mendengarkan apa yang disampaikan dan keinginan Pak Gatot ke Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Memang kalau untuk jadi capres Gerindra, Pak Gatot akan kesulitan karena kami sudah solid dan sepakat mencapreskan Pak Prabowo,” jelas Andre.

Selain itu jika Gatot ingin jadi cawapres, Andre mengatakan Gerindra akan memberi pertimbangan. Nama Gatot, andai mau jadi cawapres Prabowo, akan dikonsultasikan ke seluruh partai koalisi Prabowo nantinya.

“Tapi kalau untuk cawapres, tentu Pak Gatot masuk dalam radar kami. Hal ini tentunya akan dibicarakan bersama-sama dengan parpol koalisi kami nantinya,” ungkap Andre.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KSPI Bakal Deklarasikan Capres di Hari Buruh

KSPI Bakal Deklarasikan Capres di Hari Buruh

Jakarta – Peringatan Hari Buruh alias May Day selalu diperingati oleh para buruh setiap tahunnya. ...