Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Merasa Benar Terobos Lampu Merah, Pejabat Ini Tak Mau Ditilang

Video, Merasa Benar Terobos Lampu Merah, Pejabat Ini Tak Mau Ditilang

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah video yang menghebohkan publik. Video tersebut memperlihatkan seorang pria berbaju putih yang tampak mengendarai mobil berpelat merah menerobos lampu merah. Sebagaimana yang dikutip dari akun Facebook @Sarung yang diunggah pada Senin (19/3/2018), pejabat tersebut bahkan ngotot minta dilepaskan.

Video, Merasa Benar Terobos Lampu Merah, Pejabat Ini Tak Mau Ditilang

Terlihat dari video tersebut, pria berbaju putih yang tak diketahui identitasnya itu tengah berdebat dengan seorang petugas polisi. Sementara itu, sang pria tampak mencatat nama petugas dan menanyakan pangkat serta kantor dinas sang polisi. Selain itu, ia pun tetap ngotot apa yang ia lakukan benar.

Polisi terlihat menjelaskan bahkan, presiden dan kapolda pun tidak boleh menerobos lampu merah, terlebih lagi pria tersebut yang tanpa pengawalan. Menurut sang polisi, apabila dibiarkan, pria itu bisa memicu tabrakan di jalan.

Merasa tidak terima, sang pria tetap ngotot dan mengatakan jika ada fungsi pengawalan. Padahal, dari vdieo yang beredar, sang polisi mengatakan jika sang pria tanpa pengawalan dari petugas.

“Pejabat (baju putih), terobos lampu merah, dicegah polisi, dicegah polisi malah ngancam. Pakai nanya nama, pangkat, dan kantor. Presiden aja nggak boleh terobos lampu merah sembarangan,” kata akun @Sarung.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan dan di mana peristiwa tersebut terjadi. Sementara itu, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 31 ribu kali dan 441 kali dibagikan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135