Home > Hiburan > Gosip > Chef Harada Meninggal Dunia Karena Ini

Chef Harada Meninggal Dunia Karena Ini

Jakarta – Hiromitsu Harada, atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada, meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) subuh sekitar pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere.

Chef Harada Meninggal Dunia Karena Ini

Chef yang selalu membawakan acara memasak dengan gayanya yang lucu ini meninggal setelah menjalani operasi otot virus lambung beberapa waktu lalu.

“Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu. Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya,” ujar istri Chef Harada, Dewi, melalui sambungan telepon, Senin (19/3/2018).

Meski kondisi Chef Harada sempat membaik pasca operasi, namun dalam beberapa hari terakhir justru mengalami penurunan.

“Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa. Baru tadi pagi langsung (kondisinya menurun). Habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal ya,” kata Dewi.

Meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, Chef Harada dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135