Home > Hiburan > Gosip > Simak, Inilah Tips Kecantikan Ala Jessica Mila

Simak, Inilah Tips Kecantikan Ala Jessica Mila

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Jessica Mila memang memiliki wajah baby face yang mulus dan terawat. Ternyata, rahasia dibalik wajah cantiknya tidak muluk-muluk. Dia punya beauty routine yang simpel, tapi harus dilakukan. Salah satunya dengan membersihkan atau mencuci muka sebelum dan sesudah beraktivitas secara rutin.

Simak, Inilah Tips Kecantikan Ala Jessica Mila

“Karena wajah kan memang aset penting buat kita,’’ ucap Jessica ketika ditemui dalam event BeautyFest di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018).

Apabila sedang beraktivitas di luar ruangan, Jessica juga memiliki beauty kit andalan. Yaitu, sunscreen dan moisturizer. Kedua benda tersebut berguna agar kulit wajah dan tubuhnya tidak mudah menghitam ataupun kering.

Ditambah lagi, ada lip balm yang selalu dia bawa ke mana-mana untuk bibir yang sehat dan lembab. Tak heran, wajah Jessica tampak selalu segar dan cantik. Sering kali Jessica harus syuting atau bekerja sampai malam. Kalau sudah begitu, perempuan 25 tahun itu harus menyediakan concealer.

’’Kalau aku kurang tidur, biasanya ada dark circle di sekitar mata. Makanya harus ditutupin sama concealer,’’ ungkapnya.

Selain berbagi tips kecantikan, Jessica menjelaskan makna cantik menurut dirinya. Cantik, bagi Jessica, adalah mensyukuri dan percaya diri. Dari situ, keinginan untuk menjaga dan merawat diri akan muncul.

’’Setiap hal yang sudah dikasih Tuhan ke kita, baik fisik maupun berkah, harus diterima. Sebab, itu yang terbaik untuk kita,’’ kata alumnus Universitas Bina Nusantara tersebut.

’’Kita juga nggak berusaha mengubah bentuk wajah atau penampilan kita,’’ imbuh Jessica.

Menurut dia, kepercayaan diri juga menjadi faktor yang membuat seseorang lebih menawan. Kalau seseorang sudah menerima dirinya, dia akan puas dan bahagia, apa pun bentuk fisiknya. Jessica sendiri punya momen ketika dirinya sangat percaya diri. Yakni, setelah berolahraga.

’’Saya jadi merasa lebih sehat dan bertenaga. Sehat itu juga cantik lho,’’ ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...