Home > Hiburan > Gosip > Kartika Putri Ucapakan Permintaan Maaf Terkait Curhatannya Di Medsos

Kartika Putri Ucapakan Permintaan Maaf Terkait Curhatannya Di Medsos

Jakarta – Sebelumnya, Kartika Putri sempat mengunggah sebuah curhatan mengenai dirinya yang merasa diintimidasi di bandara lantaran mengenakan niqab. Curhatan tersebut ternyata menuai pro kontra.

Kartika Putri Ucapakan Permintaan Maaf Terkait Curhatannya Di Medsos

Merasa tak ingin hal tersebut terus berlanjut, lewat akun Instagramnya, Kartika kembali memberikan penjelasan. Dikatakan, apa yang dituliskan pada 13 Maret 2018 silam, dirinya tidak bermaksud menyingung SARA atau hal negatif lainnya.

“Menanggapi postingan saya tentang niqab, itu hanya cerita tentang pengalaman saya dan Demi Allah tidak ada maksud SARA atau pun hal negative lainnya, juga baper atau pun sensitive,” tulis Kartika.

Akan tetapi, karena apa yang dituliskannya sudah terlanjur menjadi polemik, Kartika pun meminta maaf. Dia ingin kejadian kemarin yang diceritakan bisa menjadi pembelajaran bersama.

“Dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf jika dengan tidak sengaja sudah membuat salah paham atau hal yang tidak baik lainnya,” ucapnya.

“Semoga ini bisa Jadi pembelajaran untuk kita semua.. aku pun sama insyaAllah akan belajar untuk lebih baik lagi menyampaikan sesuatu informasi dengan tepat dan benar,” harapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Penjelasan Syahrini Seputar Foto Dirinya di Holocaust Memorial

Begini Penjelasan Syahrini Seputar Foto Dirinya di Holocaust Memorial

Jakarta – Salah seorang Penyanyi, Syahrini kembali harus menelan kritikan tajam dari masyarakat dan para ...