Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan Tidak Peduli dengan Rencana Rotasi Partai Golkar

Zulkifli Hasan Tidak Peduli dengan Rencana Rotasi Partai Golkar

Jakarta – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan enggan ikut campur mengenai rencana Partai Golkar yang akan merotasi jabatan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dari fraksi Golkar Mahyudin dan digantikan oleh Titiek Soeharto.

Zulkifli Hasan Tidak Peduli dengan Rencana Rotasi Partai Golkar

Zulkifli Hasan

“Ya kita kan tidak bisa ikut campur urusan partai golkar. Apapun itu keputusannya, itu urusan golkar ya,” kata Zulkifli di DPR/MPR, Senanyan, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini, menjelaskan pimpinan MPR juga akan melihat undang-undang dan aturan terkait pergantian pimpinan. “Kita di MPR itu, proses prosedur kalau ada pergantian itu kan nanti kita lihat aturan dan UUnya. UU ITU seperti apa, itu yang harus diikuti oleh pihak-pihak terkait,” paparnya.

Baca juga: Deddy Mizwar Tegaskan Bakal Awasi Pembangunan di Wilayah KBU

Selain itu, Zulhas mengatakan pihaknya belum menerima surat dari DPP Golkar terkait pergantian Mahyudin dari kursi Wakil Ketua MPR ini. Dan saat ini, lanjut dia, baru ada surat dari PDIP terkait nama pimpinan yang sudah diusung.

“Belum ada surat dari golkar belum ada. Saya tadi cek surat ke sekjen, belum ada. Kecuali dari PDIP untuk yang diusulkan sesuai dengan UU MD3 menjadi pimpinan MPR,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terbukti Terima Suap Dari Aseng, Kader PKS Dijatuhi 9 Tahun Penjara

Terbukti Terima Suap Dari Aseng, Kader PKS Dijatuhi 9 Tahun Penjara

Jakarta – Hukuman penjara sembilan tahun dan denda Rp 500 juta akhirnya dijatuhkan Majelis hakim ...