Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Salah Sindir Manchester United

Inilah Alasan Salah Sindir Manchester United

Liverpool – Mohamed Salah mengakui melakukan sindiran padaManchester United lewat media sosial setelah klub tersebut tersingkir dari Liga Champions hanya untuk senang-senang. Menurutnya tak perlu ada yang perlu dipermasalahkan.

Inilah Alasan Salah Sindir Manchester United

Seperti yang diketahui, Manchester United secara mengejutkan tersingkir dari kompetisi tersebut setelah mengalami kekalahan dari Sevilla di kandang sendiri dengan skor 1-2. Hasil tersebut tentu saja mengejutkan karena MU sebenarnya difavoritkan lolos karena bertarung di kandang sendiri pada leg kedua.

Tak lama setelah itu, Salah menulis sebuah kata-kata sindiran untuk MU di media sosialnya. “Undian UCL tak bisa segera datang,”tulisnya pada Selasa (20/3/2018)

Salah kemudian mengakui kata-kata tersebut hanya sindiran pada MU untuk senang-senang. Hal itu sama kasusnya ketika ia dijadikan ‘meme’ berada di kantong belakang Ashley Young saat Liverpool kalah dari Manchester United. Meski begitu, Salah tak merasa tersinggung.

“Karena saya aktif di media sosial, saya terkadang melakukannya dan mengikuti berbagai hal,” ucap Salah seperti dikutip dari Daily Star.

“Pada akhir hari, sosial media bagi saya adalah sesuatu untuk senang-senang. Saya bahkan tak pernah terganggu dengannya.”

“Saya melakukan itu untuk bergurau, seperti hal yang lucu yang terjadi pekan lalu. Itu lucu tapi semua itu sudah berlalu,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135