Home > Olahraga > Bola > MU Bakal Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Fred

MU Bakal Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Fred

Manchester – Langkah Manchester United untuk merekrut Fred dipastikan tidak akan berjalan mulus. Raksasa Prancis, PSG dikabarkan juga meminati gelandang Shakhtar Donetsk tersebut.

MU Bakal Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Fred

Rumor ketertarikan MU atas Fred muncul dalam satu bulan terakhir. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan akan menjadi kandidat pengganti Michael Carrick pada musim panas nanti.

Sebelumnya, tetangga mereka Manchester City dikabarkan juga meminati sang pemain. Namun sang pemuncak klasemen EPL itu dikabarkan mundur dari perburuan sang pemain sehingga Manchester United menjadi tim terdepan untuk mendapatkan sang pemain.

Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Selasa (20/3/2018), Manchester United tidak bisa bersantai-santai jika mereka ingin mendatangkan Fred. Pasalnya sang gelandang juga masuk dalam radar raksasa Prancis, PSG.

PSG sendiri kabarnya menjadikan Fred sebagai langkah antisipasi jika Marco Verratti hengkang pada musim panas nanti. Untuk itu mereka siap memberikan tawaran besar untuk sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Pihak Shakhtar sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka siap berpisah dengan Fred pada musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran yang tidak kurang dari 45 juta pounds untuk pemain 26 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Real Madrid Banderol Varane dengan Mahar 60 Juta Euro

Madrid – Manchester United paling tidak harus mengeluarkan biaya 60 juta euro untuk mendatangkan Raphael ...