Home > Olahraga > Balap > Mauro Icardi Akui Tidak Keberatan Perpanjang Kontrak dengan di Inter Milan

Mauro Icardi Akui Tidak Keberatan Perpanjang Kontrak dengan di Inter Milan

Milan – Penyerang Mauro Icardi mengaku tidak akan keberatan untuk memperpanjang kontrak dengan Inter Milan. Namun, untuk saat ini Icardi masih bersikap santai dan belum memikirkan kontrak barunya.

Mauro Icardi Akui Tidak Keberatan Perpanjang Kontrak dengan di Inter Milan

Masa depan Icardi bersama Inter sedang menjadi bahan spekulasi media-media di Spanyol. Pemain berusia 25 tahun kini sedang jadi bidikan Real Madrid. Situasi yang membuat komitmennya bermain di Inter menjadi tanda tanya.

“Mauro Icardi hanya berbicara di atas lapangan, tempat dimana memang seharusnya dia bicara. Kami semua sangat santai dalam menanggapi hal tersebut,” kata agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Icardi sendiri sejatinya masih punya kontrak jangka panjang dengan Inter. Pemain asal Argentina tersebut terikat kontrak hingga tahun 2021.

Hanya, klausul pelepasan Icardi hanya bernilai 110 juta euro. Harga tersebut memang cukup mahal. Tapi, jika bagi Real Madrid, maka nilai tersebut sangat terjangkau. Apalagi, harga pemain memang melambung pasca transfer Neymar ke PSG.

“Kami begitu yakin soal perpanjangan kontrak dan ketika saya bertemu dengan Direktur Olahraga [Piero Ausilio] di Stadion, kami tertawa dan bercanda. Saya bilang padanya: Makin hari nilainya akan semakin mahal. Tapi kami sangat tenang,” kata Wanda.

“Ketika kontrak diperbaharui, maka ada situasi yang diperbaiki. Tapi, kami masih belum memikirkannya,” tutup Wanda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...