Home > Ragam Berita > Nasional > Tsamara Amani Anggap Aneh Kritikan Amien Rais Pada Jokowi

Tsamara Amani Anggap Aneh Kritikan Amien Rais Pada Jokowi

Jakarta – Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais baru saja melontarkan sebuah pernyataan yang menjadi perbincangan banyak orang. Tak hanya itu, kritik yang diungkapkan Amien Rais untuk pemerintah itu juga menuai beragam komentar dari banyak pihak.

Tsamara Amani Anggap Aneh Kritikan Amien Rais Pada Jokowi

Tsamara Amani Anggap Aneh Kritikan Amien Rais Pada Jokowi

Diketahui, Amien Rais mengatakan jika kebiasaan presiden yang kerap membagi-bagikan sertifikat kepada masyarakat disebut sebagai pengibulan alias pembohongan.

“Ini pengibulan, waspada bagi-bagi sertifikat, bagi tanah sekian hektar, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu seolah dibiarkan. Ini apa-apaan?” kata Amien Rais, Minggu (18/03/2018).

Komentar yang dilontarkan Amien Rais kemudian mendapatkan komentar balik dari Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amani. Tsamara bahkan melontarkan kritikannya untuk Amien Rais secara terang-terangan melalui cuitannya pada akun media sosial Twitter @TsamaraDKI miliknya, Senin (19/03/2018).

Baca juga : Ancaman Menteri Luhut Pada Pihak Yang Dengan Seenaknya Mengkritik

Menurut Tsamara, apa yang dilakukan Jokowi merupakan bentuk kepeduliannya kepada rakyat kecil. Dari kritik yang dituliskan Tsamara, tampak ia merasa prihatin dengan kritikan yang diungkapkan oleh Amien Rais.

Kritikan Tsamara tersebut lantas juga menuai beragam komentar. Salah satunya komentar dari mantan Aktivis Presiden BEM UI, Faldo Maldini. Ia menuliskan bahwa ucapan yang diungkapkan oleh Amien Rais memang perlu untuk direnungkan.

Menanggapi hal tersebut, Tsamara mengungkapkan rasa senang atas cuitan dari Faldo Maldini. Namun Tsamara juga semakin terang-terangan menyebut jika Amien rais itu justru terkesan membangun sentimen.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Jakarta – Hari Budianto Darmawan mengaku telah mentransfer dana sebesar Rp 50 juta kepada seseorang ...