Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapi Utang Negara, Ruhut Sitompul : “Lawan Politik Makin Stres”

Tanggapi Utang Negara, Ruhut Sitompul : “Lawan Politik Makin Stres”

Jakarta – Pembahasan mengenai utang Negara Indonesia seolah belum ada habisnya. Sebab menurut informasi yang ada, hutang negara RI masih belum bisa dikatakan lunas. Hal itulah yang membuat rakyat banyak yang melontarkan kritikannya untuk pemerintah.

Tanggapi Utang Negara, Ruhut Sitompul : "Lawan Politik Makin Stres"

Tanggapi Utang Negara, Ruhut Sitompul : “Lawan Politik Makin Stres”

Menanggapi hal tersebut, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ruhut Sitompul angkat bicara. Melalui tulisan yang ditulisnya dalam akun media sosial Twitter miliknya, Minggu (18/03/2018), Ruhut Sitompul yang juga merupakan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) melontarkan pembelaannya.

Ruhut Sitompul mengatakan dalam cuitannya bahwa utang negara yang ada saat ini hasilnya terlihat dengan jelas dan dapat dirasakan. Kemudian ia menyindir lawan-lawan politik Jokowi yang dianggapnya makin stress dan nyinyiri Jokowi.

Baca juga : Bocah SD Ini Minta Kursi Roda, Jokowi Langsung Perintahkan Menkes Untuk Mengirim

Tentu saja postingan Ruhut Sitompul tersebut menuai komentar netizen yang beragam. Tak sedikit yang balik melontarkan kritiknya untuk Ruhut Sitompul.

@gadingmancung1: ngomongin hutang, kau punya hutang POTONG KUPING.

@fadhly_januar: Biarpun jelas ttap aj ngutang.. Ttp aj rkyat yg bayar bang.. Ea kan..

@UdiPriyatno4: Mulai sekarang coba para politisi, para pakar berbagai ilmu, pengamat dll, kalau menjawab atau komentar, jangan membandingkan dengan pemerintahan masa lalu, ambil yang baik, perbaiki yang kurang, tinggalkan yang kurang pas, kalau benar2 mau mengangkat rakyat dan bangsa ini Maju.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut sang Ketum, Prabowo Subianto sedang dikepung pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135