Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Minta Luhut Tak Berlebihan Tanggapi Komentar Amien Rais

Gerindra Minta Luhut Tak Berlebihan Tanggapi Komentar Amien Rais

Jakarta – Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal DPP Gerindra kali ini memutuskan untuk angkat bicara dengan mengatakan bahwa Luhut yang merupakan bagian pemerintah, tidak perlu berlebihan menanggapi kritikan Amien Rais.

Gerindra Minta Luhut Tak Berlebihan Tanggapi Komentar Amien Rais

Saat ditemui di Komplek Senayan, Muzani menuturkan bahwa “Pemerintah menerima itu sebagai sebuah kelegaan saja. Dan, nanti waktu juga yang akan membuktikan, apakah kritikan Pak Amien itu benar atau tidak. Nanti, rakyat yang akan menilai,”

“Sebaiknya, kita tidak kemudian sibuk mencari kesalahan yang mengkritik. Karena, siapa pun dia boleh mengkritik, walaupun orang itu penuh kesalahan. Masa, dia punya kesalahan, terus tidak boleh mengkritik,” ujar Muzani.

Tak hanya berkomentar tentang sikap Luhut, dirinya juga berkomentar mengenai kritikan Amien Rais yang dinilai merupakan karakter yang terkait sejak dulu.

“Menurut saya, sudahlah tenang-tenang saja. Setiap rezim pemerintahan dikritik pedas, biasa saja. Kalau kita baca track record, Pak Amien kan dari dulu zaman Pak Harto kan gitu,” kata Muzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Jakarta – Keputusan Rizal Ramli yang melaporkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke polisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135