Home > Teknologi > Ruhut : “Kalau Kelompok Mereka Dianggap Kritik, Kalau Kami Yang Bilang Dituding Menghina”

Ruhut : “Kalau Kelompok Mereka Dianggap Kritik, Kalau Kami Yang Bilang Dituding Menghina”

Jakarta – Ruhut Sitompul kembali memberikan sindiran keras. Kali ini, sindirannya tersebut ditujukan kepada orang-orang yang suka mengkritik. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya yang diunggah, pada Rabu (21/3/2018).

Ruhut : "Kalau Kelompok Mereka Dianggap Kritik, Kalau Kami Yang Bilang Dituding Menghina"

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut menilai jika kelompok yang berseberangan dengannya mengatakan sesuatu, maka hal itu disebut kritik. Maka pihaknya harus siap menerima ktirikan tersebut. Di sisi lain, ketika kelompok Ruhut yang berbicara, justru hal itu disebut menghina bukan kritikan.

Padahal, menurut Ruhut Sitompul, memberikan sebuah kritikan tanpa solusi itu sama saja dengan sebuah hinaan. Lantas, Ruhut Sitompul memberikan sebuah ungkapan pepatah lama semut dan gajah terkait masalah ini.

“Kalau kelompok Mereka yg ngomong itu kritik jadi harus siaaap dikritik, kalau dari kelompok Kami yg ngomong, Oh itu menghina ha ha ha

“Mengkritik kalau tidak dgn Solusi ya sama juga dgn Menghina. Gajah dipelupuk Mata tdk terlihat eh Semut diseberang Lautan Jelas Banget MERDEKA,” tulis Ruhut Sitompul.

Sontak saja, postingan dari Ruhut tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari para netizen di dunia maya. Beberapa dari mereka mengaku setuju dengan sindiran dari Ruhut Sitompul tersebut.

“Betul bang, kdng bingung mrk sendiri yg mencoba untk mengelompok tp klw kita yg ngomong dikatain kok mengkotak2an, & ga bisa bedain mana pengamat yg obyektif dan yg berpihak, pd akhirnya bnyk orng yg pendidikanya tinggi tp krn iri dengki kecewa dan benci kok jadi BODOH,” tulis akun @enny_endah.

“Ingat kita ini satu, bukan mereka atau kami.. Moto kita adalah nkri…., ” tulis akun @AbdullahMbero.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135