Home > Olahraga > Bola > Pria Ini Ramalkan Neymar Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Pria Ini Ramalkan Neymar Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Sao Paulo – Salah seorang mega bintang asal Brasil, Neymar sepertinya masih diragukan bakal tampil dalam Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang.

Pria Ini Ramalkan Neymar Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Bahkan, ada salah seorang peramal kondang asal Brasil yang bernama Carlinhos Vidente beberapa hari sebelumnya sudah meramal Neymar akan cedera dan tidak akan bisa membela negaranya dalam gelaran Piala Dunia 2018. Vidente menyampaikan ramalannya itu pada Desember silam.

Menurut ramalannya, ketika tampil pada acara ramalan akhir tahun di salah satu stasiun televisi Brasil, Vidente menyebut masa pemulihan Neymar bakal memakan waktu lima hingga tujuh bulan.

“Neymar tak akan akan pergi ke Piala Dunia karena mengalami cedera. Namun Brasil akan tetap finis di posisi antara peringkat ketiga atau keempat,” kata Vidente tiga bulan silam seperti dikutip Mirror.

Boleh percaya maupun tidak, namun, ramalan dari Vidente tersebut terbukti tepat dalam empat tahun belakangan. Sebelum Piala Dunia 2014 Brasil silam bergulir, Vidente memprediksi jika tim Samba bakal mengalami kekalahan sebelum laga final. Faktanya, Brasil dibantai 1-7 oleh Jerman di semifinal. Bagaimana untuk tahun ini ?

“Jerman akan mempertahankan gelarnya musim ini di Rusia,” prediksi Vidente.

Namun, sepertinya Neymar ingin menepis ramalan Vidente tersebut. Bintang PSG itu sudah mulai muncul di hadapan publik. Dia meninggalkan vilanya di Mangaratiba dan berada di Sao Paulo untuk menghadiri ulang tahun adik pacarnya.

Seolah ingin menunjukkan proses pemulihan cedera metatarsal di kakinya, Neymar datang tak lagi memakai pelindung kaki. Tak lupa juga, Neymar memamerkan keahliannya dalam berjoget dengan satu kaki.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Milan – Bek Nerazzuri Milan Skriniar menyatakan dukungannya kepada Napoli untuk memenangkan perebutan scudetto musim ...