Home > Hiburan > Gosip > Tyas Mirasih Tegaskan Tidak Suka Mencari Sensasi

Tyas Mirasih Tegaskan Tidak Suka Mencari Sensasi

Jakarta – Artis Tyas Mirasih menegaskan, laporannya ke pihak kepolisian terkait masalah tuduhan penculikan yang dialamatkan kepadanya beberapa waktu lalu, bukanlah upaya untuk mencari sensasi semata.

Tyas Mirasih Tegaskan Tidak Suka Mencari Sensasi

Istri Raiden Soedjono itu mengaku, dirinya bukan tipe orang yang suka mencari sensasi. Apalagi permasalahan yang menyangkut masalah keluarga seperti saat ini.

“Saya itu bukan tipe orang yang suka cari sensasi, satu, itu digarisbawahi. Apalagi ini masalah keluarga, digarisbawahi lagi,” ujar Tyas saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (21/3/2018).

Tyas menjelaskan, apa yang dilakukannya saat ini berkaitan dengan masa depan anak perempuan berinisial ACB, yang kini berada dalam pengasuhannya karena kedua orang tuanya telah meninggal.

“Karena ini juga menyangkut masa depan anak ini. Dia enggak tahu apa-apa,” ujar Tyas.

Tyas menegaskan, sebenarnya dia enggan membawa-bawa masalah ini ke ranah hukum. Namun, karena kerugian di pihaknya sudah semakin jelas akibat nama baiknya tercemar, dia pun akhirnya memilih jalur hukum dengan melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian.

“Jadi kalau dibilang saling melapor, kami sekeluarga tidak pernah berniat untuk seperti ini sebenarnya. Cuma kan enggak ada asap kalau enggak ada api, yang memulai kan mereka duluan,” ujar Tyas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135