Home > Hiburan > Gosip > Nafa Urbach Berikan Penjelasan Terkait Pacar Zack Lee

Nafa Urbach Berikan Penjelasan Terkait Pacar Zack Lee

Jakarta – Usai bercerai dari Nafa Urbach pada Oktober 2017 lalu, Zack Lee diketahui sudah memiliki seorang kekasih bernama Michelle. Hal ini pun dibenarkan oleh Nafa Urbach sendiri.

Nafa Urbach Berikan Penjelasan Terkait Pacar Zack Lee

Meski sudah memiliki kekasih, Zack Lee rupanya belum memperkenalkan wanita yang spesial di hatinya itu kepada anaknya, Mikhaela. Bagi Zack Lee dan Nafa Urbach, anaknya masih terlalu kecil untuk tahu bahwa ayahnya sudah memiliki tambatan hati lain.

“Iya, itu memang kesepakatan kami berdua tidak mengenalkan, karena Mikha belum siap. Kasihan, nanti dia sedih kan. Bentar lagi. Sabar aja. Nanti kalau Mikha udah bisa ngerti,” ucap Nafa Urbach Rabu (21/3/2018).

Sementara itu, Nafa Urbach sendiri mengaku belum memiliki seorang kekasih hingga kini. Saat ini dia ingin fokus terhadap kariernya di dunia layar lebar, tanpa dipusingkan dengan urusan percintaan.

“Saya enggak ada (pacar), dan belum punya rencana untuk pacaran,” tutur bintang film Bunga Kantil tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135