Home > Olahraga > Bola > Eks Penggawa Arsenal Ini Berharap Mourinho Gagal Tangani MU

Eks Penggawa Arsenal Ini Berharap Mourinho Gagal Tangani MU

Manchester – Mantan pemain Arsenal Liam Brady berharap Jose Mourinho gagal dalam menukangi Manchester United di musim ini. Dia juga mengaku tak suka dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Eks Penggawa Arsenal Ini Berharap Mourinho Gagal Tangani MU

Mourinho belakangan ini terus mendapatkan kritikan tajam usai gagal membawa MU melaju ke babak perempat final Liga Champions. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan banyak kecaman karena kritiknya kepada Luke Shaw beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut mengundang komentar Liam Brady. Menurutnya, Mourinho tak cocok dengan klub yang sarat dengan sejarah tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka dengan Mourinho.
“Dia tidak cocok dengan sejarah tim dan orang seperti Bobby Charlton dan Alex Ferguson pasti punya keraguan saat klub ingin merekrutnya,” ujar Brady di The Stand Podcast.

“Anda hanya perlu melihat rekam jejak bagaimana ia memainkan sepak bola, bagaimana dia berbicara kepada media, dan juga bagaimana dia menghina pelatih lain,” lanjutnya.

“Ini seperti sebuah pernikahan yang tidak akan pernah berhasil dan saya tidak terkejut. Sesungguhnya, saya senang karena tidak menyukai dia,” tandasnya.

Meskipun banyak mendapatkan kritikan, namun Mourinho sukses membawa MU ke peringkat dua Premier League saat ini dengan perolehan 65 poin. Selain itu, The Red Devils juga berhasil maju ke babak semi final usai menyingkirkan Brighton.

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...