Home > Teknologi > Donnarumma Mungkin Besar Hengkang setelah Reina Merapat

Donnarumma Mungkin Besar Hengkang setelah Reina Merapat

Milan – Penjaga gawang muda berbakat milik AC Milan, berkemungkinan untuk hengkang dari klubnya tersebut akhir musim ini jika Pepe Reina sungguh bergabung dengan AC Milan.

Donnarumma Mungkin Besar Hengkang setelah Reina Merapat

Donnarumma

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (22/3/2018), hal ini diucapkan langsung oleh sang agen, Mino Raiola yang memperkirakan Reina akan menggeser posisi Donnarumma sebagai kiper utama Milan. Sebab, sehebat apapun Donnarumma, ia masih jauh kalah pengalaman dibanding Reina.

Beberapa waktu lalu, Milan pun terang-terangan mengakui sedang menjalin negosiasi dengan Reina. Sebab, kontrak Reina di Napoli akan berakhir pada musim ini dan Milan memang membutuhkan sosok kiper senior.

Keputusan Milan tersebut mengapungkan spekulasi soal nasib Donnarumma, dan Raiola pun tak segan untuk membantu Donnarumma mencarikan klub baru jika lepas dari San Siro.

“Akankah Reina menggeser Donnarumma sebagai kiper utama musim depan? Saya kira pasti Reina,” ujar Raiola.

Soal klub yang mungkin tertarik untuk merekrut Donnarumma, Raiola tak perlu bingung mencari. Sebab klub besar seperti Real Madrid dan PSG dewasa ini terus dikaitkan dengan Donnarumma. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Tiga Prediksi Menggegerkan Stephen Hawking Soal Bumi

Ini Dia Tiga Prediksi Menggegerkan Stephen Hawking Soal Bumi

London – Ilmuwan besar abad ini yang dianggap paling berpengaruh setelah Albert Einstein, Stephen Hawking, ...