Home > Olahraga > Bola > De Vrij Dipastikan Bakal Hijrah ke Inter Milan

De Vrij Dipastikan Bakal Hijrah ke Inter Milan

Milan – Teka-teki mengenai masa depan Stefan De Vrij nampaknya mulai menemukan titik temu. Adalah Inter Milan yang nampaknya akan mengamankan jasa sang pemain pada musim panas nanti.

De Vrij Dipastikan Bakal Hijrah ke Inter Milan

De Vrij sendiri bisa dikatakan sudah hampir pasti angkat kaki dari Olimpico Stadium di musim panas nanti. Hingga hari ini ia belum kunjung menandatangani kontrak baru di Lazio sehingga ia bisa pergi secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Sejumlah klub sendiri dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan bek Timnas Belanda itu. Dua tim yang paling santer dirumorkan mendapatkan jasanya adalah Inter Milan dan Manchester United.

Namun, Manchester United sendiri nampaknya akan kalah pada perburuan ini, karena Inter Milan sudah memberi kode bahwa mereka akan mendapatkan sang bek. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada banyak free agent yang bisa didatangkan di musim panas nanti,” ujar Piero Ausillio sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Rabu (21/3/2018).

“Kami akan mencoba melakukan apa yang terbaik untuk Inter, dan saya tidak akan membantah jika De Vrij adalah pemain yang bagus dan ia akan cocok untuk tim kami,”

“Namun sebelum kami mencari pemain baru, kami tidak boleh lupa kami memiliki pemain yang sangat hebat di lini pertahanan kami yaitu Joao Miranda dan Milan Skriniar.” tandas Direktur Inter Milan tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emre Can Berikan Komentar Terkait Isu Masa Depannya dengan Liverpool

Emre Can Berikan Komentar Terkait Isu Masa Depannya dengan Liverpool

Liverpool – Gelandang andalan Liverpool, Emre Can tak bisa tinggal diam melihat kabar yang berseliweran ...