Home > Olahraga > Balap > Bradley Smith Akui Seri Qatar 2018 Jadi Salah Satu yang Tersulit

Bradley Smith Akui Seri Qatar 2018 Jadi Salah Satu yang Tersulit

Doha – Seri perdana MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, menjadi balapan yang tidak terlalu menguntungkan bagi Tim KTM Red Bull. Pasalnya, kedua pembalap mereka, Pol Espargaro dan Bradley Smith tidak tampil baik dalam balapan akhir pekan lalu. Akan tetapi, kedua pembalap itu menilai masih ada hal positif yang bisa diambil dari balapan tersebut.

Bradley Smith Akui Seri Qatar 2018 Jadi Salah Satu yang Tersulit

Kedua pembalap KTM itu menilai, sirkuit Losail merupakan arena balapan yang sulit bagi mereka. Espargaro sendiri tidak dapat menyelesaikan balapan lantaran mengalami kesalahan teknis pada motornya. Sementara itu, Smith hanya mampu finis di urutan ke-18 dengan mencatatkan waktu 43 menit 6,358 detik.

“Qatar merupakan salah satu yang sulit. Itu adalah salah satu arena balapan di mana kondisinya terus berubah, dan Anda harus menyesuaikan perubahan itu. Ketika semuanya sudah sesuai, pada akhirnya tetap sulit. Jadi, saya cukup senang dengan kami berhasil menyelesaikan balapan tanpa ada masalah,” ungkap Smith sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Rabu (21/3/2018).

“Akan tetapi, kami tidak bisa terlalu senang dengan penampilan itu. Saya senang dengan 10 lap pertama, saya membuat permulaan yang baik. Dan saya berjuang dengan semua pembalap yang berhasil finis, di mana itu tampak menjanjikan,” lanjut pembalap berpaspor Inggris itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...