Home > Ragam Berita > Nasional > Hary Tanoe Dukung Jokowi Tuntaskan 2 Periode

Hary Tanoe Dukung Jokowi Tuntaskan 2 Periode

Jakarta – Hari Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo kembali mengungkapkan bahwa dirinya siap mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019, jika memang ditugaskan.

Hary Tanoe Dukung Jokowi Tuntaskan 2 Periode

Dalam acara Rapimnas II Perindo kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Rapimnas saja belum selesai. Tapi kita kan prajurit, tidak ada ambisi pribadi, sehingga kalau tugas siap, tapi kalau ada yang lebih baik silakan yang lain yang lebih baik,”

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa yang penting untuk saat ini ialah meneguhkan dukungannya bagi Presiden Jokowi untuk maju dalam Pilpres 2019. Alasan Perindo menginginkan Jokowi menjabat dua periode adalah untuk memaksimalkan kerja dalam periode kedua.

“Waktu lima tahun tidak cukup. Supaya efektif perlu dua periode. Zaman Pak SBY juga begitu, setelah dua periode baru berhasil,” kata Hary Tanoe.

Ia menekankan pertimbangan lain yang lebih utama yakni karena Perindo jernih melihat bahwa Jokowi adalah sosok yang jujur, memiliki itikad murni ingin berbuat baik bagi masyarajat Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jakarta – Presiden Joko Widodo masih saja diterpa isu-isu tak sedap semenjak dirinya terpilih menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135