Home > Ragam Berita > Petugas Gabungan Polsek Ringkus Pengedar Sabu di Diskotik

Petugas Gabungan Polsek Ringkus Pengedar Sabu di Diskotik

Jakarta – Tersangka pengedar dan pemasok sabu ke diskotik dibekuk petugas gabungan Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat di kosan Jalan Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) malam.

Jualan Barang Haram, Pria Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Ilustrasi

Tersangka SA,33, yang sering berpindah tempat tinggal ini tak berkutik ketika kosannya diobok-obok petugas gabungan . Petugas menemukan 22 gram sabu.

“Tersanka selain pemasok sabu ke tempat hiburan juga pada masyarakat umum,” ujar Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Bassith, saat dihubungi, Kamis malam.

Pria ini sudah lama diincar petugas dan baru tertangkap ketika petugas Satnarkoba Polres Jakarta Pusat ‎tiga hari lalu (Rabu -red) mendapat informasi yang menyebut ada pria pengedar sabu yang sering melakukan transaksi pada warga. Begitu dapat laporan yang berharga petugas Satnarkoba Polres Jakpus koordinasi untuk membekuk pria tersebut.

Namun mengingat kalau pria itu suka berpindah-pindah tempat tinggal, petugas gabungan lalu memasang strategi dengan melakukan penyamaran.

Setelah cukup lama ditunggu petugas, sekitar pukul 21:00, pria pengedar itu tiba-tiba nongol mau masuk ke kosan .

Polisi yang sudah mengamati segera mengontak rekannya yang ada di mobil. Agar buruan tidak kabur, petugas langsung menyergapnya. Dari kantong saku celana dan di atas meja petugas menyita beberapa bungkus klie ‎plastik sabu total keseluruhan berkisar 22 gram barang haram.

Oleh petugas gabungan ia diperiksa. Ia mengaku sebagai kaki tangan bandar sabu yang juga di pasok ke diskotek di kawasan Sawah Besar, Jakpus dan Tamansari‎, Jakbar.

“Kalau mau mesan sabu kepada tersangka harus melalui telepon genggam, itu baru diketahui setelah ada isi pesan lewat WA,” tegas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menilai Menteri Susi Berhak Dapatkan KJP Plus

Sandiaga Menilai Menteri Susi Berhak Dapatkan KJP Plus

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat atas kelulusan Menteri Kelautan dan ...