Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sambut Baik Saran Koalisi Habib Rizieq

Prabowo Sambut Baik Saran Koalisi Habib Rizieq

Jakarta – Baru-baru ini banyak dibahas mengenai Rizieq Shihab yang munculkan sebuah ide koalisi untuk Pilpres 2019 dengan berharap Gerindra bisa berkoalisi dengan PKS, PAN. Dan kali ini pihak dari Gerindra sendiri akhirnya memutuskan untuk mengapresiasi keinginan tersebut.

Prabowo Sambut Baik Saran Koalisi Habib Rizieq

Melalui Andre Rosiade selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, dirinya mengungkapkan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto ikut merespons positif keinginan Rizieq.

Saat dihubungi melalui pesan singkat, dirinya mengungkapkan bahwa “Kami mengapresiasi permintaan dari habib. Ketua umum sudah tahu. Beliau (Prabowo) tentu mengapresiasi setiap masukan yang ada. Apalagi kalau masukan dari ulama,”

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Rizieq juga ingin Gerindra berkoalisi dengan Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Islam, Damai, Aman (Idaman).

“Tentu kami mengapresiasi imbauan dari HRS,” ujarnya.

Sebelumnya, Andre Rosiade dirinya bertemu dengan Habib Rizieq pada Senin malam, pukul 21.30 di Mekkah, Arab Saudi.

“Saya bertemu Habib Rizieq di rumah beliau. Dalam pertemuan malam tadi, HRS memberikan himbauan agar Gerindra, PKS, PAN, PBB bisa berkoalisi di Pilpres 2019,” kata Andre.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135