Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Pilkada, Partai Koalisi Mulai Bahas Serius Cawapres Jokowi

Usai Pilkada, Partai Koalisi Mulai Bahas Serius Cawapres Jokowi

Jakarta – Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar kembali menegaskan bahwa saat ini belum ada nama Calon wakil presiden yang bakal disandingkan dengan presiden Joko Widodo di Pemilu 2019. Untuk memutuskan hal tersebut, Partai koalisi bakal melakukan pertemuan usai gelaran Pilkada serentak 2018.

Usai Pilkada, Partai Koalisi Mulai Bahas Serius Cawapres Jokowi

Dalam Rakernas Partai Golkar yang dilaksanakan Kamis kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Ada pembicaraan juga dengan partai lain terutama di koalisi pendukung Jokowi, akan dibahas sesudah Pilkada,”

Dirinya menilai bahwa Partai Golkar dan Presiden Jokowi punya kecocokan untuk terus dikawal agar memenangi Pemuli 2019. Sosok pendamping Jokowi pun dipastikan bakal diisi sosok yang bersedia menjaga kesinambungan program kerja.

“Beliau kan berpasangan dengan kader Golkar, Pak Jusuf Kalla (Wakil Presiden). Tentunya selama ini chemistry nya baik, tentu kita kawal di periode berikutnya,” ucap Menteri Perindustrian ini.

“Kalau mencapai 18 persen, otomatis elektabilitas presiden akan bertambah, dengan dinamika tersebut tentu presiden akan terpilih dua kali,” pungkas Airlangga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : "Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem"

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : “Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem”

Jakarta – Rahmat Effendi (Pepen) akhirnya bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan guna membahas persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135