Home > Ragam Berita > Nasional > KPK: Ada Sedikit Pendarahan di Mata Kiri Novel Baswedan

KPK: Ada Sedikit Pendarahan di Mata Kiri Novel Baswedan

Jakarta – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan selesai menjalani operasi besar tahap dua terhadap mata kirinya di rumah sakit di Singapura. Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, berdasarkan laporan dari tim dokter, Novel sempat mengalami sedikit pendarahan.

KPK: Ada Sedikit Pendarahan di Mata Kiri Novel Baswedan

Novel Baswedan

“Ada sedikit pendarahan di dalam mata kiri sehingga kemungkinan akan sedikit kurang baik,” ‎kata Febri saat dikonfirmasi, Jumat (23/3/2018).

Febri menjelaskan, operasi Novel Baswedan berlangsung empat jam. Tim dokter menyampaikan bahwa pendarahan mata Novel tidak akan berlangsung lama dan akan segera membaik. Namun, Novel mesti menjalai pemulihan beberapa hari ke depan.

Saat ini, kata Febri, kondisi Novel Basweda‎n masih terbaring di ruang operasi dan belum sadarkan diri. “Menurut Dokter, operasi berjalan lancar dan Novel masih di ruang operasi menunggu sadar untuk kemudian diperbolehkan keluar dari ruang operasi,”‎ pungkasnya.

Baca juga: Inilah Faktor yang Buat Beberapa Figur Ingin Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Sebagaimana diketahui, Novel mengalami kerusakan mata dan hampir buta setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada, 11 April 2017, lalu, di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun demikian, jajaran Kepolisian belum juga berhasil ‎mengungkap siapa dalang maupun pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Padahal, pihak kepolisian sudah merilis sketsa dua terduga pelaku penyerangan terhadap Novel.‎ (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...