Home > Olahraga > Balap > Miller Akui Tidak Puas dengan Ban Depan Motornya

Miller Akui Tidak Puas dengan Ban Depan Motornya

Doha – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku memiliki putaran balapan di Sirkuit Losail, Qatar yang lebih baik ketimbang rekan setimnya, Danilo Petrucci. Meski demikian, ia mengaku memiliki masalah besar pada bagian ban depannya.

Miller Akui Tidak Puas dengan Ban Depan Motornya

Jack Miller

Sebagaimana diketahui, Miller memilih ban bertipe medium pada Desmosedici GP-17 nya. Sementara Petrucci memilih untuk menggunakan ban lembut saat mengaspal di sirkuit padang pasir tersebut. Namun, memilih ban yang lebih keras rupanya tidak membuat Miller bisa mengatasi masalahnya. Ia pun sanagt kecewa dengan kinerja ban depan yang ada pada kuda besinya.

“Hal pertama adalah menyelesaikan balapan. Kami berhasil melakukannya, tetapi saya sedikit kecewa. Ban belakang saya sudah sangat bagus untuk seluruh balapan, namun berbeda halnya dengan ban depan yang saya pergunakan,” ungkap Miller, sebagaimana disadur dari Crash, Sabtu (24/3/2018).

“Saya tidak memiliki awal yang buruk tetapi mendapat sedikit masalah di tikungan pada gilirannya dan harus menggunakan sediki ban depan untuk membuat beberapa manuver menyalip. Saya bekerja untuk menangkap posisi saya kembali ke grup depan dan mampuy bertahan di sana selama tiga lap. Tetapi, di sisi kanan saya mulai memiliki momen besar setiap kali saya melepaskan rem dan membuka gas untuk mengambil rem mesin. Ban depan saya sudah rusak,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Komentar Folger Terkait Kembali Mengaspal di MotoGP

Inilah Komentar Folger Terkait Kembali Mengaspal di MotoGP

Muhldorf – Rumor kembalinya mantan pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, ke dunia balap ...