Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Akui Sangat Penting Mulai Balapan dari Depan

Pedrosa Akui Sangat Penting Mulai Balapan dari Depan

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyayangkan kendala ban yang dihadapinya pada seri perdana MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar pada 18 Maret. Menurutnya permasalahan tersebut menyebabkan ia tidak mendapat hasil sempurna di seri pembuka.

Pedrosa Akui Sangat Penting Mulai Balapan dari Depan

Meski start dari posisi ketujuh, nyatanya Pedrosa mampu berbicara banyak kala berhasil melesat ke posisi ketiga pada tahap awal. Namun, pada akhirnya posisinya kembali melorot dan harus puas finis di peringkat ketujuh pada balapan tersebut.

“Sangat penting bagi saya untuk memulai balapan di depan. Saya melakukan awal yang bagus, dengan tekad, sikap dan keputusan yang baik di tikungan pertama, meski saya harus berhati-hati dengan ban depan yang keras,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan Crash pada Sabtu (24/3/2018).

The Little Spaniard –julukan Pedrosa– mengaku ban belakang menjadi kendala baginya yang menggunakan ban lembut. Namun, tak berjalan sesuai dengan harapan, justru ban yang ia pakai malah berputar sangat aneh.

“Sayangnya bagian belakang saya berputar banyak. Saya benar-benar tidak bisa berbuat lebih baik, saya kehilangan banyak di tikungan tiga dan beberapa sudut lainnya di sekotr empat. Itu sulit dan kemudian saya mengerti ada sesuatu yang tidak sempurna,” tambah pembalap berpaspor Spanyol itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135