Home > Olahraga > Balap > Smith Akui Kecewa dengan Hasil Balapan Seri Qatar 2018

Smith Akui Kecewa dengan Hasil Balapan Seri Qatar 2018

Mattighofen – Pembalap Tim KTM Red Bull, Bradley Smith, mengaku kecewa melihat hasil balapannya di MotoGP Qatar 2018. Di Sirkuit Losail, Qatar, Smith hanya dapat bertengger di posisi ke-18 dengan catatan waktu 43 menit 6,358 detik.

Smith Akui Kecewa dengan Hasil Balapan Seri Qatar 2018

Smith

Hasil tersebut tentu saja jauh dari harapan Smith. Pembalap asal Inggris itu pun mengaku frustrasi melihat hasil balapannya di seri perdana MotoGP 2018. Sebab, dirinya telah berusaha sebaik mungkin memberikan penampilan yang apik.

Menurut Smith, hasil buruk ini diraihnya karena dirinya menghadapi banyak kendala saat melintas di Sirkuit Losail. Salah satu masalah dirasakan Smith pada ban motornya. Smith mengaku ban depan kendaraannya mengalami masalah ketika itu.

“Saya sangat senang ketika balapan akan dimulai. Saya agresif sehingga dapat berada di posisi yang cukup baik beberapa kali. Selama 10 lap pertama, semuanya berjalan cukup baik. Kemudian, saya berjuang dengan ban depan,” ujar Smith sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (23/3/2018).

“Lama-kelamaan, penampilan saya mulai turun. Ada beberapa sudut di mana saya baik-baik saja dan yang lain kehilangan waktu. Kondisi ini membuat saya frustrasi karena menempatkan diri dalam posisi yang kurang baik untuk dapat bersaing dengan para pembalap di depan,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...