Home > Olahraga > Balap > Pol Espargaro Tidak Akan Berlarut-larut dengan Hasil Buruk di MotoGP Qatar

Pol Espargaro Tidak Akan Berlarut-larut dengan Hasil Buruk di MotoGP Qatar

Mattighofen – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, meraih hasil yang buruk ketika melakoni balapan di seri perdana MotoGP 2018. Ia tidak bisa menyelesaikan balapan hingga garis finis karena masalah yang dihadapinya.

Pol Espargaro Tidak Akan Berlarut-larut dengan Hasil Buruk di MotoGP Qatar

Espargaro mengaku mengalami masalah pada bagian elektronik motornya. Kondisi ini pun membuatnya harus menepi dan tidak melanjutkan balapan. Hal tersebut tentu saja sangat disayangkan oleh Espargaro.

Apalagi, ia mengaku telah bekerja keras untuk meraih hasil yang apik di Qatar. Namun, karena masalah yang dihadapinya, Espargaro harus kehilangan seluruh kesempatannya saat melintas di Sirkuit Losail.

Namun, Espagaro mengaku tidak ingin berlarut-larut menyesali penampilan buruknya tersebut. Pembalap asal Spanyol itu mengaku ingin segera bangkit agar bisa menorehkan hasil yang lebih baik di balapan selanjutnya.

“Saya merasa cukup baik. Saya berjuang untuk posisi ke-13 dengan (Alvaro) Bautista dan hanya berjarak dari 20 detik dengan pembalap-pembalap top. Melihat bagaimana seluruh penampilan saya di persiapan, saya rasa hasil yang saya raih di balapan kali ini tidak terlalu buruk,” ujar Espargaro sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (23/3/2018).

“Sekali lagi, masalah yang kami hadapi pada Sabtu membuat kami kehilangan poin dan harus keluar dari perlombaan. Saya pikir itu hanya nasib buruk. Saya benar-benar yakin kami akan memperbaiki dan memulai lagi di Argentina,” tutur Espargaro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...