Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pengecatan Kampung Warna-Warni Sunter

Anies Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pengecatan Kampung Warna-Warni Sunter

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu (25/3/2018), menyaksikan penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI dan PT Danapaint Indonesia, di halaman Pondok Dayung Konlinlamil, Danau Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Anies Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pengecatan Kampung Warna-Warni Sunter

Kerja sama tersebut untuk menggarap wilayah Sunter menjadi Kampung Warna-Warni. Penandatanganan dilakukan oleh Walikota Jakarta Utara Husein Murad dan Direktur PT Danapaint Hans G Tabaluyan.

Menurut Anies, pihaknya akan terus menjadikan kampung-kampung sederhana di Jakarta menjadi lebih indah agar produktifitas masyarakatnya juga berubah lebih baik.

“Di Jakarta masih banyak sekali kampung-kampung yang sederhana tapi bukan berarti tidak dapat menjadi indah. Dari awal, kita ingin melakukan pemerajaan kampung. Yang diawali di sekitar Sunter ini,” ujar Anies, di Danau Sunter Jaya, Jakarta Utara, Sabtu (24/3/2018).

Nantinya, pengecatan dan penataan akan dilakukan oleh warga dan siswa-siswa SMA.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Ketum PAN Ajak Kader Muhammadiyah Dukung Prabowo-Ma'ruf

Mantan Ketum PAN Ajak Kader Muhammadiyah Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Soetrisno Bachir selaku mantan petinggi PAN kali ini mengajak kader Muhammadiyah mendukung pasangan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135