Home > Olahraga > Balap > Rossi Akui Alami Kesulitan Hadapi Persaingan di MotoGP 2018

Rossi Akui Alami Kesulitan Hadapi Persaingan di MotoGP 2018

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui persaingan di MotoGP 2018 begitu ketat. Hal tersebut diutarakan Rossi setelah dirinya melakoni balapan di seri perdana MotoGP musim ini.

Rossi Akui Alami Kesulitan Hadapi Persaingan di MotoGP 2018

Saat tampil di MotoGP Qatar 2018, Rossi mengaku menyaksikan langsung penampilan hebat para pembalap. Dengan kehebatan tersebut, mereka saling berlomba-lomba agar dapat berada di posisi terdepan.

Rossi sendiri sempat merasa kesulitan menghadapi persaingan tersebut. Namun akhirnya, kerja keras The Doctor –julukan Rossi– membuahkan hasil sehingga akhirnya ia finis di posisi ketiga di Sirkuit Losail, Qatar.

Meski persaingan begitu ketat, Rossi tetap yakin bisa meraih hasil yang apik pada musim ini. Hal tersebut diyakininya setelah melihat hasil balapannya di MotoGP Qatar. Bagi Rossi, torehan apik yang diraihnya tersebut menjadi modal yang kuat untuk tampil di seri-seri selanjutnya.

“Sejauh kekuatan dan tekad yang dimiliki, saya yakin bisa melakukan yang terbaik pada musim ini. Tentu, saja hal itu harus saya lakukan. Sebab, semua orang selalu menuntut lebih dan lebih dari sebelumnya,” ujar Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (25/3/2018).

Rossi pun menyebut ada sembilan pembalap yang dapat memberi persaingan ketat kepadanya pada musim ini. Kehadiran kesembilan pembalap tersebut tentu akan asa Rossi untuk meraih hasil yang apik sulit untuk diwujudkan.

Meski begitu, The Doctor tetap optimis dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Pembalap berusia 39 tahun itu bahkan yakin masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara dunia kesepuluhnya di ajang MotoGP musim ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Spielberg – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi dua pada kualfikasi ...