Home > Teknologi > Rossi Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Rossi Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Lesmo – Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, resmi memperpanjang kontraknya bersama Movistar Yamaha sebelum perhelatan MotoGP 2018 resmi digelar. Dengan kontrak baru tersebut, Rossi memastikan diri membalap bersama Yamaha hingga 2020.

Rossi Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Rossi pun membeberkan alasannya menandatangani kontrak baru bersama Yamaha. Kecintaan The Doctor –julukan Rossi– terhadap dunia balap motor menjadi alasan utamanya memperpanjang kontrak bersama timnya.

Dengan kondisi ini, Rossi mengaku enggan untuk meninggalkan dunia balap motor. Meski usianya sudah tidak muda lagi, pembalap berusia 39 tahun itu tetap yakin bisa tampil optimal di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Hal tersebut pun dibuktikan Rossi saat melakoni seri perdana MotoGP 2018. Rossi memberikan penampilan yang begitu gemilang. Ia tampil begitu cepat sehingga memberi persaingan yang ketat kepada para pembalap lainnya.

Kerja keras Rossi di Sirkuit Losail, Qatar, pun membuahkan hasil yang apik. Rekan setim Maverick Vinales itu mengakhiri balapannya di MotoGP Qatar 2018 di posisi ketiga dengan catatan waktu 42 menit 35,451 detik.

“Saya melakukannya (perpanjang kontrak) karena saya menikmatinya. Sebab, satu sama lainnya saling berhubungan. Saya hanya menikmati hari-hari saya saat mengendarai sepeda motor. Berkendara, menang, atau setidaknya mencoba, dan tetap kompetitif,” ujar Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (26/3/2018).

“Saya melakukan hal tersebut karena saya mencintai kehidupan ini, yang juga memiliki saat-saat yang sulit. Saya memimpikannya ketika saya berusia empat atau lima tahun. Bagaimana saya bisa menyudahinya dengan cepat,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tanggal 9 April Facebook Akan Ungkap 1 Juta Akun Facebook Indonesia Yang Datanya Dicuri

Tanggal 9 April Facebook Akan Ungkap 1 Juta Akun Pengguna Indonesia Yang Datanya Dicuri

Jakarta – Pihak Facebook telah mengumumkan bahwa pada Senin (9/4/2018) nanti akan ada pemberitahuan terkait ...