Jakarta – Game Assassin’s Creed tampaknya akan hadir dengan cerita baru dan mengambil suasana di Yunani. Permainan petualangan itu kabarnya akan dirilis pada 2019.

Game Assassin's Creed Bakal Hadirkan Latar Yunani

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (19/3/2018), informasi kemunculan game Assassin’s Creed terbaru berdasarkan laporan dari ComicBook.com, yang mengungkap detail tentang bocoran Assassin’s Creed berikutnya.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa game terbaru ini mengambil tempat di Yunani, dan semakin diperkuat oleh direktur seni Raphael Lacoste yang menangkap foto selama berlibur ke Yunani.

Ada dugaan Raphael Lacoste ke Yunani karena ia tengah melakukan riset terkait game berikutnya. TIdak diketahui seperti apa jalan cerita maupun profil karakter atau tokoh dalam permainan.

Munculnya rumor game terbaru Assassin’s Creed pada 2019 semakin membuat tanda tanya karena sekuel game itu di tahun ini juga belum diumumkan.

Ubisoft sebelumnya mengisyaratkan bahwa Assassin’s Creed mungkin tidak lagi menjadi rilis tahunan, namun tahun lalu perusahaan tersebut sepertinya menyarankan akan ada permainan Assassin’s Creed baru untuk 2018.

Assassin’s Creed merupakan game petualangan yang memiliki alur cerita dengan mengambil setting tempat di zaman sejarah. Game tersebut umumnya menghadirkan satu tokoh utama yang bisa dikendalikan oleh gamer. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)