Home > Olahraga > Bola > Simak, Inilah Jadwal Kegiatan David Beckham Selama Berkunjung di Indonesia

Simak, Inilah Jadwal Kegiatan David Beckham Selama Berkunjung di Indonesia

Jakarta – Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham sedang berkunjung ke Indonesia, pada Ahad (25/3/2018) hari ini dan Senin (26/3/2018) besok. Pemain sekaligus bintang iklan tersebut datang sebagai duta bagi perusahaan asuransi AIA.

Simak, Inilah Jadwal Kegiatan David Beckham Selama Berkunjung di Indonesia

Dalam kunjungannya ke Tanah Air, Beckham bakal melakukan beberapa jadwal kegiatan. Pada hari pertama kedatangannya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut bakal hadir dalam acara donasi 10 ribu bola di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Pusat.

Meski tak ada agenda dalam bermain sepak bola, namun ternyata masih ada kemungkinan Beckham memainkan si kulit bundar. Direktur Hukum, Kepatuhan, dan Resiko AIA, Rista Qatrini Manurung mengatakan suami Victoria Beckham itu bisa saja memilih untuk bermain.

“Nanti di acara (hari Ahad) mungkin saja dia bermain. Biasanya Beckham melihat bola biasanya dia langsung main. Dan nanti banyak anak-anak, sepertinya dia tak akan melewatkan kesempatan (untuk bermain) dan nanti juga ada Pak Menteri juga kan,” kata Rista saat ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Maret 2018.

Pada hari kedua, Beckham bakal menggelar konferensi pers. Rista mengatakan bahwa pria yang telah berusia 42 tahun tersebut bakal berkunjung ke kantor AIA dan menyapa para karyawan di sana.

“Ada kemungkinan juga mengunjungi lokasi wisata. Tapi itu sesuai permintaan dari pihak David-nya saja,” kata dia.

Disamping memberikan donasi 10 ribu bola, AIA juga bakal memberikan penghargaan untuk legenda sepak bola Indonesia, serta mengadakan pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup All-stars, legenda sepak bola Indonesia, dan Timnas U-16.

Menurut Rista, seluruh dana yang diperoleh dari acara yang dihadiri oleh Beckham tersebut bakal disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepak bola di Tulehu sebuah desa sepak bola di Maluku.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135