Home > Teknologi > Wenger Akui Fokus Berikan yang Terbaik untuk Arsenal

Wenger Akui Fokus Berikan yang Terbaik untuk Arsenal

London – Arsene Wenger mengaku bahwa selama ini dia hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Bahkan, ia mengabaikan semua hal lain demi menjalankan tugasnya sebagai manajer The Gunners.

Wenger Akui Fokus Berikan yang Terbaik untuk Arsenal

Arsenal tidak bisa dikatakan memiliki hasil yang bagus sejauh ini, terutama jika mengacu pada hasil di Premier League. Mesut Ozil dan kolega sulit bersaing di posisi empat besar dan kini berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

Kondisi yang membuat posisi Wenger pun kian terjepit. Manajer asal Prancis ini bahkan sudah didesak untuk mundur sejak musim lalu. Tapi, dia bergeming dan tetap fokus pada pekerjaannya.

“Kami fokus melakukan tugas dengan baik untuk klub dan mengabaikan semua hal yang lainnya. Semakin tua usia Anda, maka akan semakin sering pula terjadi diskriminasi pada usia,” ucap Wenger sebagaimana diberitakan beIN Sports pada Minggu (25/3/2018).

“Saya dapat menerima itu, jika hasilnya tidak cukup bagus. Kami berada dalam pekerjaan dimana kami harus menerima resikonya. Tapi, yang selalu menyertai adalah sudah berapa lama Anda di klub, berapa usia Anda. Saya tidak bisa menerimanya,” sambungnya.

Saat ini, Wenger sudah berusia 68 tahun. Tidak lagi muda menang. Karena itu, Wenger pun terkadang didesak untuk segera mundur dari posisinya. Tapi, Wenger tidak merasa bahwa usia adalah alasan yang tepat jika dirinya ingin mundur.

“Tapi alasan yang lainnya, saya terima. Saya mengemban pekerjaan publik yang berat di mana saya harus mendapatkan hasil, dan saya bertanggung jawab atas hasilnya,” tutup Wenger. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Donnarumma Mungkin Besar Hengkang setelah Reina Merapat

Donnarumma Mungkin Besar Hengkang setelah Reina Merapat

Milan – Penjaga gawang muda berbakat milik AC Milan, berkemungkinan untuk hengkang dari klubnya tersebut ...