Home > Olahraga > Bola > Benarkah Dybala Bakal Tetap Memperkuat Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Tetap Memperkuat Juventus ?

Turin – Paulo Dybala akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Namun pemain asal Argentina tersebut memberikan indikasi akan tetap bertahan di Juventus hingga akhir kariernya sebagai pemain sepakbola.

Benarkah Dybala Bakal Tetap Memperkuat Juventus ?

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Minggu (25/3/2018), Dybala menjadi pemain incaran sejumlah klub besar di Eropa termasuk Real Madrid, Manchester United dan Atletico Madrid. Dybala bahkan beberapa waktu lalu dilaporkan sudah berada di kota Madrid dan diduga untuk membahas kepindahannya.

Saat ini Dybala berada di Juventus. Pasalnya, mantan pemain Palermo tersebut tak mendapat panggilan dari Timnas Argentina selama jeda internasional ini. Dan Dybala baru saja sembuh dari cederanya. Lagi pula selama bermain bersama Argentina, Dybala dinilai tak mampu tampil maksimal seperti di Juventus.

Melalui Instagram, Dybala menunjukkan bahwa dirinya betah tinggal di Juve. Buktinya, ia menyandingkan fotonya bersama dengan pemain legendaris Juventus, Alex Del Piero.

Para fans Juventus tentunya juga mengharapkan Dybala bisa menjadi penerus Del Piero. Del Piero sendiri adalah pemain yang menghabiskan kariernya bersama dengan Juve sehingga bisa menjadi pencetak gol terbaik bersama Bianconeri dan tercatat sebagai pemain paling banyak melakukan penampilan bersama klub asal Turin tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...