Home > Hiburan > Gosip > Denny Cagur Beri Tanggapannya Seputar Artis Alay

Denny Cagur Beri Tanggapannya Seputar Artis Alay

Jakarta – Salah seorang komedian kondang Tanah Air, Denny Cagur baru-baru ini diajak berbincang-bincang bersama dengan Melaney Ricardo.

Denny Cagur Beri Tanggapan Seputar Artis Alay

Dalam perbincangan kali ini, mereka berdua tampak mendiskusikan mengenai artis alay yang belakangan ini sempat ramai menjadi bahan pembicaraan. Bapak dua anak tersebut merasa cukup sulit ketika dimintai tanggapannya mengenai definisi alay itu sendiri.

“Banyak kan macamnya, ketawa berlebihan dibilang alay, punya gaya rambut warnanya beda disebut alay, pakai baju yang beda sedikit dibilang alay, jadi alay dalam pandangan mananya dulu nih,” jawab Denny.

Denny Cagur pun mengaku tidak masalah dan tidak ambil pusing jika dirinya disebut sebagai artis alay oleh penonton. Menurutnya, menjadi alay itu tidak dosa.

“Kalau gue ditanya masuk artis alay atau gak, ya coba tanya orang-orang, gue nggak bisa nilai diri gue sendiri kalau soal alay,” tuturnya.

“Alay itu makhluk ciptaan Tuhan juga, kalau misalnya penonton alay, dia pasti juga mencari rezeki dengan halal kan, datang setiap hari ke acara, yang penting bisa saling menghargai,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Dapat Bunga Dari Reino Barrack, Benarkah ?

Jakarta – Belakangan ini, gosip kedekatan yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack semakin berembus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135