Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Nurmantyo Yakin Indonesia Tetap Akan Selama Ada Ulama

Gatot Nurmantyo Yakin Indonesia Tetap Akan Selama Ada Ulama

Sigi – Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan pesan kepada masyarakat agar bertanya kepada para ulama bila menemukan masalah dalam lingkungannya. Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Haul Habib Muhammad Bin Idrus Bin Salim Aljufri III.

Gatot Nurmantyo Yakin Indonesia Tetap Akan Selama Ada Ulama

Ditengah sambutannya, dirinya sempat mengatakan bahwa “Bertanyalah kepada ulama, mereka bisa memberikan jawaban yang tepat. Bertanyalah kepada ulama, ada ulama yang bisa memberikan solusi, saran, pencerahan kepada masyarakat.”

Dengan apa yang ia sampaikan tersebut, dirinya kembali mengingatkan bahwa ulama berperan penting dalam pembinaan umat dan masyarakat dalam merawat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Selagi masih ada ulama, insya Allah Indonesia tetap aman dan bersatu,” katanya.

datang ke acara tersebut, Jenderal Gatot mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam saat menghadiri acara haul Habib Muhammad Bin Idrus Bin Salim Aljufri III. Kehadirannya disambut tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama seperti Habib M Ali Aljufri dan Prof Dr H Zainal Abidin MAg. Gatot juga menyempatkan shalat subuh di Masjid Alkhairaat Jalan Sis Aljufri sekaligus berziarah ke Makam Habib Idrus Bin Salim Aljufri (Guru Tua) yang terletak di masjid tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pernyataan Zulkifli Hasan Usai Jalani Pemeriksaan di KPK

Inilah Pernyataan Zulkifli Hasan Usai Jalani Pemeriksaan di KPK

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan baru selesai menjalani pemeriksaan Komisi ...