Home > Ragam Berita > Nasional > Pemprov DKI Dikabarkan Segera Tata Kota Tua

Pemprov DKI Dikabarkan Segera Tata Kota Tua

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan kawasan Wisata Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, menjadi lokasi berikutnya yang akan dilakukan penataan setelah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pemprov DKI Dikabarkan Segera Tata Kota Tua

Kota Tua

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, penataan Kota Tua akan dilakukan dalam waktu dekat. Nantinya, penataan tersebut bakal seperti di Tanah Abang, dengan menggunakan penataan bertahap.

“Pertama Kota Tua yang menjadi keinginan kami untuk menjadi penataan berikutnya. Hampir dipastikan bahwa Kota Tua ini dalam beberapa minggu ke depan kami akan launching penataaan tahap pertama,” kata Sandiaga di Gedung Balai Kota DKI, Senin (26/3/2018).

Sandiaga menjelaskan, pihaknya telah beberapa kali mendatangi Kota Tua yang merupakan salah satu ikon Ibu Kota. Terakhir, saat dia mengikuti acara Heritage Run di kawasan tersebut pada Minggu (25/3/2018).

Baca juga: Indonesia Bakal Kerja Sama dengan Prancis untuk Pantau Gunung Berapi

Dari beberapa kunjungannya ke Kota Tua, Sandiaga melihat kawasan itu sangat berpotensi meningkatkan wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika dikemas secara baik, kawasan wisata Kota Tua juga akan menjadi tempat pariwisata yang dapat menggerakkan perekonomian. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Golkar Targetkan 18 Persen Suara saat Pemilu 2019 Berlangsung

Golkar Targetkan 18 Persen Suara saat Pemilu 2019 Berlangsung

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng, yakin pihaknya akan meraih ...