Home > Olahraga > Bola > Eks Pelatih Dortmund Ini Tegaskan Tidak Mau Besut Arsenal

Eks Pelatih Dortmund Ini Tegaskan Tidak Mau Besut Arsenal

London – Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel dikabarkan tak memiliki ketertarikan untuk menggantikan sosok Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal.

Eks Pelatih Dortmund Ini Tegaskan Tidak Mau Besut Arsenal

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut bahwa Tuchel menolak pinangan Bayern Munchen dan lebih memiliki membuka pembicaraan dengan Arsenal.

Wenger masih memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya di Arsenal. Namun hasil negatif yang masih kerap menghiasi perjalanan The Gunners musim ini membuat namanya disebut bakal dipecat pihak manajemen di akhir musim.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (26/3/2018), kabar ketertarikan Tuchel menangani Arsenal ini adalah kabar palsu. Sky menegaskan bahwa pilihan utama Tuchel jika kembali ke lapangan hijau adalah membesut Bayern.

Selain itu, Tuchel juga mempertimbangkan melatih di Premier League jika pinangan Bayern tak datang kepadanya. Meski demikian, pria 44 tahun itu diklaim lebih memilih menangani Chelsea ketimbang Arsenal.

Tuchel menganggur sejak Mei tahun lalu ketika ia mengundurkan diri dari kursi der trainer Dortmund meski baru saja mempersembahkan trofi DFB Pokal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135