Home > Olahraga > Bola > Manchester City Dikabarkan Sudah Jalin Komunikasi dengan Hazard

Manchester City Dikabarkan Sudah Jalin Komunikasi dengan Hazard

Manchester – Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan diam-diam sudah melakukan langkah penting dalam pengejaran tanda tangan dari bintang Chelsea, Eden Hazard.

Manchester City Dikabarkan Sudah Jalin Komunikasi dengan Hazard

Eden Hazard

Belum tercapainya kesepakatan soal kontrak baru antara Hazard dengan pihak Chelsea membuat penyerang sayap internasional Belgia ini kerap disebut bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Beberapa klub raksasa Eropa diklaim tertarik mengamankan Hazard. Dua yang paling getol adalah klub papan atas La Liga, Real Madrid serta tim kaya raya Ligue 1, PSG.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Senin (26/3/2018), City mencoba ikut masuk dalam persaingan memperebutkan Hazard. Langkah ini diambil setelah mereka gagal mendapatkan Alexis Sanchez yang lebih memilih bergabung ke Manchester United pada Januari lalu.

Bahkan, pendekatan City terhadap Hazard kabarnya sudah memasuki tahap serius karena The Citizens diklaim sudah menghubungi perwakilan pemain 27 tahun tersebut.

Hazard sendiri diyakini baru akan membuat keputusan terkait masa depannya pada akhir musim nanti, antara bertahan di Chelsea atau hijrah ke klub lain.

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135