Home > Olahraga > Bola > Spalletti Optimistis Timnya Finis di Posisi Empat Besar

Spalletti Optimistis Timnya Finis di Posisi Empat Besar

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, punya keyakinan yang tinggi bahwa timnya bisa finis di posisi empat besar pada musim 2017-2018 ini. Namun, itu hanya bisa diraih jika Inter bermain konsisten.

Spalletti Optimistis Timnya Finis di Posisi Empat Besar

Inter saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A pada pekan ke-28. Namun, mereka hanya unggul satu poin saja dari Lazio yang berada di posisi kelima. Situasi ini tentu saja tidak bagus bagi Inter.

Apalagi, perjalanan Inter di Serie A musim ini masih cukup panjang dengan menyisakan sepuluh pertandingan tersisa.

“Kami harus bekerja keras dengan cara yang tepat untuk bisa membangun masa depan. Kami harus memiliki fondasi yang lebih kuat. Kami berada di jalur dan saya yakin kami bisa berada di empat besar,” ucap Spalletti sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (26/3/2018).

Tapi, dengan persaingan di klasemen yang begitu ketat, Spalletti juga sadar jika posisi empat besar bukan perkara yang mudah. Karena alasan tersebut, Spalletti ingin Inter bermain lebih konsisten pada sisa musim ini.

“Kami masih punya waktu untuk bisa membuktikan diri bahwa kami memiliki kualitas dan juga konsistensi,” tegas mantan pelatih AS Roma.

Sementara itu, Inter akan kembali berlaga di Serie A pada akhir pekan ini. Pada hari Sabtu (31/2/2018) malam, Mauro Icardi dan kolega akan menjadi tuan rumah untuk Hellas Verona. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135