Home > Olahraga > Bola > Spalletti Lebih Percaya Skuad Saat Ini Ketimbang Datangkan De Vrij

Spalletti Lebih Percaya Skuad Saat Ini Ketimbang Datangkan De Vrij

Milan – Luciano Spalletti ternyata sudah tak mau membahas perihal pemain incarannya yakni Stefan De Vrij. Ia berujar bahwa dirinya lebih menaruh kepercayaan pada skuad yang ada saat ini.

Spalletti Lebih Percaya Skuad Saat Ini Ketimbang Datangkan De Vrij

Seperti yang telah diketahui, pemain Lazio berpaspor Belanda tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir musim panas nanti. Dan Inter selaku tim yang tertarik, dinilai harus segera mengambil keputusan, lebih-lebih ada rumor yang beredar bahwa De Vrij akan hengkang dari Lazio dan bergabung dengan klub besar lainnya.

Namun sayangnya Spalletti berujar bahwa saat ini lebih ingin fokus dalam menukangi pemain yang sedang dimilikinya sekarang.

Premium Sport mengabarkan bahwa Spalletti berkata “Saya tak ingin membicarakan tentang seseorang yang sedang dicari oleh klub,”

“Sebuah kesalahan jika kami memperhatikan hal lain yang tidak memberikan dampak kepada hasil. Kami butuh berkonsentrasi dengan pemain yang ada di sini dan membawa kami ke empat besar,” lanjutnya.

“Kami harus mendukung mereka. Bila kami membicarakan pemain lain, maka orang-orang akan menganggap dirinya sedang dipertanyakan, dan saya tak menginginkan hal itu. Saya percaya mereka,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135