Home > Hiburan > Gosip > Pingsan Saat Mengisi Sebuah Acara, Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil

Pingsan Saat Mengisi Sebuah Acara, Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil

Jakarta – Nikita Mirzani baru-baru ini sempat pingsan ketika dirinya mengisi sebuah acara yang bertajuk “Pagi-Pagi Pasti Happy” di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Berdasarkan hal itu, artis penuh sensasional tersebut dikabarkan tengah mengandung anak dari Dipo Latief.

Pingsan Saat Mengisi Sebuah Acara, Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil

Nikita sendiri masih enggan memberitahukan secara gamblang tentang kabar bahagia tersebut. Dirinya lebih memilih untuk tidak berbicara terlalu jauh. Ketika disinggung soal kehamilannya, Nikita tak membantah maupun mengiyakan soal kabar yang kerap beredar tersebut.

“Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi enggak masalah sebetulnya. Kenal sama Dipo sendiri sudah lama, sudah kurang lebih 4 tahun, cuma dekatnya ini baru 7 bulan belakangan,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Selasa, 27 Maret 2018.

Ketika dirinya ditanya soal kebenaran kabar sudah menikah siri dengan putra konglomerat Abdul Latief tersebut, Nikita juga masih merahasiakannnya.

“Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu, kenapa sih Niki setiap ditanya pernikahan enggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, inginnya memang kalau punya hubungan lagi ya sudah anteng-anteng saja. Biarlah orang tahunya dengan sendirinya,” ujar wanita berusia 32 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya ...